Seasoned Traveler Parka

Logo, labels and lining area pattern for a parka brand is confiditional or less. The fabrics of Seasoned Traveler parkas are carefully selected fabric, keeping in mind the different weather conditions of cold and hot a traveler may face, and the need for the materials to be friendly to the skin. The parkas are meant to last for a lifetime. The logo design is inspired by stamps in the passport or publication.

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Jaket Parka

Apa itu jaket parka? jaket parka umumnya merupakan jaket yang di pakai oleh militer angkatan udara pada tahun 50an dan berfungsi untuk melindungi tubuh dari kondisi alam yang ekstrim atau cuaca yang dingin dan telah menjadi suatu fashion yang sangat di gemari dan diminati oleh warga negeri luar yang udaranya dingin tersebut pada tahun 70an terutama lagi sering di pakai oleh para pemuda-pemudi di sana.

Apa saja bahan jaket parka? Bahan-bahan yang di gunakan untuk membuat suatu jaket parka adalah bukan bahan yang biasa yang sering di gunakan oleh jaket-jaket pada umumnya, namun juga bahan-bahan dari jaket parka ini merupakan bahan yang keunggulanya dapat melindungi kita dari berbagai cuaca ekstrim dan salah satunya adalah cuaca yang dingin. Bagi Anda yang belum mengetahui apa saja bahan dari jaket parka tersebut berikut ini adalah bahan dari jaket parka :

1. Cotton twill
Cotton twill merupakan bahan yang mempunyai serat yang halus dan sangat nyaman jika di pakai karena kainnya lembut dan tidak kaku. Cotton twill  merupakan bahan yang dapat membuat jaket parka terlihat elegan dan rapih

2. Kain Canvas
Seperti yang kita ketahui bahwa kain canvas merupakan kain yang keras dan cukup kuat tetapi memiliki serat yang bagus dan salah satu bahan untuk membuat jaket parka agar terlihat lebih gahar dan kebanyakan di gunakan untuk membuat jaket parka untuk militer.

3. Kain Taslan
Kain taslan memiliki keunggulan berupa bahan yang waterproof atau tahan air yang di mana bahannya sama dengan kain parasit. Mengapa kain taslan merupakan bahan yang tahan air? di karenakan kain taslan memiliki suatu kandungan polyester yang sangat tinggi di dalamnya.

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Jaket Parka

Keunggulan dari jaket parka adalah untuk memungkinkan kita tetap tahan dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun dan bahan anti airnya dapat melindungi kita dari cuaca yang lembab. Bukan hanya itu jaket parka juga sangat cocok untuk kebutuhan fashion pria dan wanita sehingga jaket parka sangat di gemari oleh kita terutama lagi para pemuda-pemudi.

Manfaat utama dalam jaket parka ini adalah selain melindungi tubuh kita dari cuaca yang ekstrim juga dengan serat parasit yang ada didalam bahan jaket ini bisa melindungi kita dari cuaca yang lembab. saat ini jaket parka bukan lagi untuk dipakai militer, namun saat ini jaket parka sudah menjadi trend fashion dikalangan remaja khususnya para pria dan wanita.

Tidak hanya di sebuah negara yang memiliki musim cuaca yang ekstrim, kini di negara yang memiliki iklim tropis jaket parka sudah sangat digemari selain manfaat sebagai pelindung jaket ini sudah menjadi trend fashion yang stylist, seperti di indonesia. jaket ini sudah digunakan diberbagai kalangan baik pria maupun wanita.Di indonesia sendiri sudah banyak toko-toko maupun online shop yang menjual berbagai macam jaket parka, jadi untuk anda yang ingin berpenampilan lebih keren dan bergaya tidak ada salahnya anda menggunakan jaket parka untuk bepergian atau keluar rumah. jangan sampai jika anda ketinggalan zaman anda tidak tahu apa itu trend apa yang sekarang sedang viral, saat ini jaket parka sudah menjadi trend di negara-negara tropis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *