GNOMUS AND ZE CAGE – COLLECTION OF TOY PROJECTS

COLLECTION OF TOY PROJECTS
Mainly pirate themed toys projects done for my favourite French and worldwide client, Djeco.
The fierce Gnomus comes with a dreaded cage!
He is one of the Djeco Pirate Arty Toys, and he wants his treasure so beware his cage!
The brutish figure comes with a fearsome skull staff and strong cage!
available to buy on many toy websites and store – search ‘Djeco Gnomus and ze Cage DJ06820’ for local sellers.
Dari kecil anak harus di latih pola pikirnya dan kreatifitasnya agar dapat berkembang saat tumbuh nanti, oleh karna itu Mainly pirate themed projects memberikan mainan yang berguna untuk mengasah pola pikir dan kreativitas anak. Disini banyak macam dan kegunaan dari produk ini. Selain untuk mengasah pola pikir anak. anak dapat menciptakan dunianya sendiri, mainan ini memberikan warna baru untuk anak-anak. Bahanya pun aman untuk anak-anak dan tidak berbahaya. dari kayu pilihan yang diberikan warna cerah agar anak-anak ceria dan interaktif. Macamnya seperti box game, boneka, bola, dan masih banyak lagi.
Adapun sejarah mainan yaitu :

Sebuah ensiklopedia mengatakan, ”Mainan sering kali adalah sebuah alat yang digunakan dalam suatu permainan. Mainan dan permainan sudah ada dari masa yang paling silam dan dari beraneka ragam kebudayaan. Ada bermacam-macam mainan, dari yang paling simple sampai yang paling rumit dan susah, dari kayu biasa yang dipilih seorang anak untuk dijadikan kuda-kudaan sampai peralatan mekanis yang rumit dan canggih.” Jadi, benda apa pun itu yang dapat kita gunakan untuk menghibur dan bermain dapat menjadi sebuah mainan. Dan, karena manusia pada dasarnya suka mencari selingan, besar kemungkinan sejarah mainan hampir setua sejarah manusia.

Misalnya, boneka​—atau setidaknya berbagai penggalannya​—telah ditemukan di negeri-negeri seperti Babilonia dan Mesir kuno. Kemungkinan besar, boneka adalah mainan yang paling tua. Mainan kuno lainnya adalah bola. Meskipun tidak seorang pun tahu kapan pertama kali bola bundar digunakan, lempar batu yang ke arahnya sebuah bola batu diluncurkan seperti dalam permainan boling telah ditemukan di makam kuno seorang anak Mesir.

Yoyo yang terbuat dari batu telah ada lebih dari tiga ribu tahun yang lalu di Yunani kuno, dan bukti memperlihatkan bahwa yoyo telah digunakan di Cina kuno. Wayang dan gading gajah berbentuk geometris yang bisa dipasangkan dan dimainkan bersama-sama adalah mainan anak-anak Romawi. Bocah laki-laki Yunani dan Romawi juga memainkan sebuah gerobak kecil dari kayu, yang memperlihatkan bahwa mainan pengangkut telah populer selama bertahun-tahun. Sebuah museum memamerkan sebuah patung lempung binatang di atas roda, yang boleh jadi adalah sebuah mainan dari kebudayaan Meksiko masa awal. Yang menarik ialah sebuah ilmuan tidak menemukan roda lain yang ditemukan yang berkaitan dengan kebudayaan ini. Pada Abad Pertengahan, bola berbentuk lonjong atau bundar dibuat dari kandung kemih hewan yang digembungkan. Sangat mirip dengan sepak bola jaman sekarang, bola ini ditendang atau dibawa ke sebuah sasaran di lapangan.

Belakangan pada abad ke-18 di Inggris, dibuatlah teka-teki gambar untuk tujuan pendidikan, dan ini menjadi sangat populer selama permulaan abad ke-20. Pada waktu itu juga, krayon mulai naik daun. Di Amerika Serikat saja, satu perusahaan telah memproduksi lebih dari seratus miliar krayon. Seperti yang dapat Anda lihat sendiri, beberapa mainan modern yang kita ketahui sudah ada dari masa yang sangat silam, dan mainan berperan penting dalam kehidupan orang-orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *